Iklan

Di NTT, Warga Sering Dengar Suara ah.ah. Dari Rumah Polwan Yang Selingkuh Dengan Kapolsek Di Sabu

  






Propam Polda NTT menangkap Ipda KOK bersama selingkuhannya yang juga Polwan di Sabu Raijua, tepatnya di Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Sabu Barat, Selasa (27/2/2024). 

 Kedua oknum polisi itu dikabarkan bertugas di Polsek yang sama. KOK sebagai kapolsek, Sedang Polwan Selingkuhannya sebagai provos. 


Adapun operasi penangkapan, dilakukan setelah pihak Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polda NTT mendapat informasi dari warga masyarakat.


Berhasil ditangkap, pasangan selingkuh tersebut kemudian langsung digiring ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sabu Raijua untuk menjalani proses pemeriksaan. ”Nanti proses selanjutnya terkait kode etik (Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya dikutip dari Sindonews.


Saat ditangkap, keduanya sedang berada di kamar yang terkunci dari dalam. Tempat kejadian perkara di Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Sabu Barat, Selasa (27/2/2024). Oknum polwan tersebut diketahui berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol).


Kesaksian Warga Sekitar

Ketika Propam dari Polda NTT menangkap keduanya yang sedang gituan di kamar, warga sekitar pun bersuara. Mereka sering dengar suara aneh dari rumah sang Polwan. Itu sering terjadi malam dan juga siang hari. 

Suara perempuan seperti orang yang ditindih beban berat. "ah,ah,ah,ah", warga sekitar yang tak mau namanya disebutkan. 

Diduga kuat, kedua pasangan ilegal itu sudah biasa pulang "main lendir" setiap kali istrahat makan siang di kantor. 


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan