Iklan

Dibongkar Akun Irmadewi, Ternyata Ini Sosok AT Yang VIRAL Karena GOYANGAN Mautnya

 

Seorang perempuan cantik bernama AT alias Astri  sedang viral di medsos. Dikabarkan bahwa wanita ini adalah salah satu Pegawai Tidak Tetap atau PTT kota Kupang. 


Foto-foto AT alias Astri tersebar di media sosial diunggah oleh akun gosip Irmadewi Silvester di Grup Flobamorata Tabongkar. 


BACA JUGA:


Tidak hanya foto, beberapa vidio di tiktok juga diunggah warganet. Bagai inul daratista dan dewi persik, AT alias Astri  lihai goyang gergaji. Berikut10 fakta tentang AT alias Astri.


BACA JUGA:


1. Diangkat Jadi PTT tahun 2021

Menurut AKun Gosip Irmadewi, AT baru dianggkat jadi tenaga honor pada tahun 2021 silam. Namun, setelah gambar dan vidionya viral, dikabarkan, AT tidak masuk kantor.

 

BACA JUGA:


2. Main tiktok di Kantor

Dalam vidio yang beredar, AT sering main tiktok di kantor. Bahkan sedang main tiktok bersama seorang pria yang tidak mau wajahnya disorot kamera.


BACA JUGA:


3. Tampil Seksi dan terbuka di IG dan tiktok

Setelah pulang kerja, atau pulang kantor, rupanya AT sering main IG dan Tiktok dengan pakian seksi dan terbuka, hanya menggunakan CD dan BH di kamarnya. 


BACA JUGA:



4. Punya 74ribu Pengikut 

Pengikut atau followers AT cukup banyak. Terakhir, ada sekitar 74 ribu pengikut di IG. 


5. Sering Terima Endors

Karena pengikutnya banyak,  rupanya AT sering mendapat endors untuk promisi untuk promosi produk. Hal itu mungkin untuk menyambung hidupnya, karena gaji Rp.2.100.000 sebagai honor, tak mungkin bisa membiayai hidup dengan gaya yang glamor.


BACA JUGA;



6. Dipakai untuk urusan politik

Rupanya ada oknum pejabat dan oknum poliTIKUS yang pakai wanita ini untuk memperperlancar urusan. Entah urusan apa, dalam percakapan itu tidak dijelaskan. Hal itu terungkap dari percakapannya dengan Akun Irmadewi.


7. Janda 1 anak

Dalam percakapannya dengan salah satu akun gosip paling hits di Kota Kupang, Irmadewi Silvester, AT mengungkapkan, anaknya lahir di Bali. 


8. Diduga Bukan "Tungga Asli"

Entah benar atau tidak, netisen banyak yang berspekulasi, AT bukan marga Tungga. Ia hanya pakai nama itu untuk jadi PTT di Kupang saja.


9. Digosipkan "dekat" dengan Penguasa

Diduga, si pengacara yang membawa AT dari Bali, rupanya dekat dengan oknum pejabat di Kantor walikota, sehingga bisa loby untuk jadi Pegawai tidak tetap alias honor. Irma Dewi mengatakan, bahwa si seksi ini menjadi "teman dekat" oknum pejabat bernama AM. 


10. Dibawa Oleh Seorang Pengacara Ke Kupang

Menurut Irmadewi, AT awalnya dibawa oleh seorang pengacara ke Kupang. Lalau dibiayai, hingga dibelikan sebuah rumah di Kompleks perumahan. Hingga menjadi honor di Kota Kupang.


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan