Iklan

Tangkap Basah Sedang Ehm Dalam Selimut, Wanita: 'Baru Masuk 10 Menit, Suami Datang'

  




Sebuah Unggahan dari akun @teropong pembangunan daerah manggarai mengunggah postingan yang berkaitan dengan perselingkuhan Romo Gusty dan Mama Sindy di Ruteng Manggarai Timur. 

Kalau sebelumnya banyak berita mengenai klarifikasi dari romo dan suami mama Sindy, Yakni Bapa Tinus, Kini muncul lagi Klarifikasi Dari Mama Indy. 

Entah ini benar tau tidak, pada Inti dari klarifikasi itu adalah menjawab pertanyaan mengapa mama Sindy masuk ke kamar Romo yang sedang tidur malam itu. 

Dalam klarifikasinya bahwa ia masuk ke kamar romo karena salah masuk kamar. Ia malam itu dalam keadaan pisung karena tidur sudah larut malam. 

Ia keluar untuk minum air di meja makan, lalu masuk ke kamar, dan ternyata kamar itu ada Romo di dalam kamar. Ia mengaku lupa kalau di kamar itu sudah ada romo di dalam.

Berikut selengkapnya seperti di lansir dari diantimur.com 

8. Sekitar pukul 02:00 dini hari saya bangun karena kepala merasa pusing dan saya keluar kamar menuju meja makan untuk minum air, habis itu saya balik ke kamar dgn kondisi kepala saya masih pusing.

9. Mungkin karena saking pusingnya kepala saya apalagi sdh larut malam dan sudah terbawa ngantuk,saya langsung masuk ke kamar untuk kembali tidur, dan saat itu saya sudah tidak ingat lagi ada Romo di kamar keluarga kami saya pun langsung naik ke ranjang dan mendekap Romo karena yg saya pikir itu BP sindy..

10. sekitar 10 menit kemudian saya dikagetkan karena teriakan BP Cindy dan diapun tempeleng saya dgn Romo, pada saat itu kami masih berpakaian lengkap. Saking kagetnya saya melihat Romo ada di samping, saya pun lari keluar kamar takut ada curiga dari suami saya, sampai di luar saya melihat suami saya ambil parang di dapur, karena saking takutnya saya, saya lari keluar rumah.


Belum Ada Konfirmasi Langsung

Sampai berita ini diedarkan belum ada informasi yang pasti apakah klarifikasi itu benar dari mama Sindy atau itu adalah hoax alias tidak benar. 

Yang ada klarifikasi langsung hanya suami mama Indy dan Romo. Dan dalam klarifikasi bapa Indy, istrinya belum tau pergi ke mana malam itu, entah sedang bersama romo atau di tempat yang terpisah, dan belum pulang rumah.

Namun, kita tetap berharap, semua masalah ini, dapat diselesaikan dengan baik, tanpa adanya korban. Baik dari pihak Mama Indy dan suami, maupun dari Pihak Romo dan keuskupan Ruteng. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan