Iklan

Awal Perkenalan Mama Indy Dan Pastor Gusty, Hingga Cinlok Dan Skandal

 



Skandal Romo Agustinus Iwanti dengan istri umatnya yang disebut Mama Sindy menjadi perbincangan hangat. Bagaimana awal perkenalan mama Sindy dengan Romo Gusty - nama sapaan ROmo Agustinus Iwanti.

Awal Perkenalan Mama Indy Dan Pastor Gusty, Hingga Skandal
Mama Indy dan bapa Indy termasuk umat yang aktif dalam kegiatan ketika ada acara, termasuk pesta-pesta, sering goyang.
Berdasarkan poin klarifikasi Romo Agustinus Iwanti atau Romo Gusty, ia mulai pelayanannya di keuskupan Ruteng pada tahun 2022 silam.


Sejak saat itulah ia kenal dengan sangat dekat dengan keluarga Bapak Valentinus dan ibu Helmince yang disebut selingkuhannya.


Karena sangat dekat, Mama Sindy dan suaminya pun biasanya titip anak-anak ke pastoran ketika mama Sindy suami sedang sibuk. 

Jadi dengan demikian, Romo dan mama sindy dan keluarga mulai berkenalan dengan Romo sejak 202 silam. Sebelum ditugaskan di Paroki Kiso, pada tahun 2016, ia ditugaskan menjadi pastor kepala di Paroki Hati Kudus Yesus Golowelu, Kevikepan Labuan Bajo, Manggarai Barat. Romo Gusty termasuk sosok imam yang dekat dengan umatnya, termasuk dalam pembinaan orang muda katolik (OMK) termasuk membantu pelayanan anak muda di sana. Hingga pada akhirnya ia terjatuh karena wanita, kini dipecat.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan