Wanita Di Kupang Tertangkap Ngamar Dengan Laki Orang, Digrebek Istri

 



Istri Tangkap Basah Suaminya Sedang Tukar Lendir Dengan Wanita Lain tempat kejadian perkara (TKP) di kelurahan Fontein, Kecamatan kota Raja Kota Kupang. Istri bernama NN alias Ningsih menggrebek suaminya JN yang sedang asik dengan wanita idaman lain berinisial KF di kamar di kawasan jalan Cempaka kelurahan Fontein.


Dilansir dari mexintv.com, JN adalah salah satu ASN di Kupang. JN dan KF sudah lama kumpul kebo. Pada Selasa, 26 Juli 2022 pukul 23.30 Wita, NN bersama kuasa hukumnya dan polisi, mengebrek suaminya sedang tukar lendir dengan KF.

TKP Fontein Kupang, Istri Tangkap Basah Suaminya Sedang Tukar Lendir Dengan Wanita Lain
Credit foto: mexintv.com


Kepada wartawan Ningsih mengaku bahwa dirinya bersama anak-anak sudah diterlantarkan suaminya Jhon Ndun setahun, dan laporan penelantaran sudah dilaporkan dirinya ke Polda NTT. 

Kata Ningsih dirinya juga digugat cerai oleh suaminya Jhon Ndun  di Pengadilan Negeri Kupang nanum atasan Jhon Ndun  tidak  memberikan ijin atas pengajuan gugatan cerai tersebut. 


Ningsih mengaku bahwa sebelumnya pada April 2021 suaminya juga pernah kepergok bersama wanita idaman lain di rumah orang tua Jhon Ndun di kabupaten Rote Ndao. Atas kejadian itu, Jhon Ndun membuat surat pernyantaaan untuk tidak mengulangi perbuatan (selingkuh) dengan wanita lain dan akan hidup satu atap bersama istrinya Ningsih. **mexintv.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel