Iklan

Alumni SMP 3, SMA 1, Bank PTPN, Guru Bahasa Inggris SMP 5, Kini Tahanan Jaksa







Ira Ua Dinilai oleh teman-temannya Sebagai Sosok Istri dan Ibu Yang Baik, Sabar, Kuat, Pemaaf, Mengasihi dan Teladan. Hal itu disampaikan teman akrab Satu Genk Ira Ua, Novi Penna. 

Diketahui juga bahwa, Ira Ua adalah salah satu Karyawan bank swasta di Kupang. Ia memutuskan untuk keluar lalu tes CPNS 2020 silam dan lolos, kini jadi guru di SMP 5 Kota Kupang.

Ira adalah alumni SMP Negeri 3 Kupang, dan SMA Negeri 1 Kupang.

Ia dan teman temannya yang kini satu "genk", adalah teman sejak sekolahan.

BACA JUGA:


Novi melalui ungguhannya menuliskan kalimat haru untuk Ira. Menurut Novi, Ira sudah memberi teladan kepada orang banyak sebagai istri yang baik dan sabar. 

BACA JUGA: 


"Semoga punya hati yang kuat buat hadapi semua hal, sabaarrr. Dan sudah dibuktikan juga itu kesabaran. terima kasih sudah kasih tunjuk contoh yang baik sebagai istri yaitu memaafkan dan mengasihi. Tetap kuat sampai final, hasilnya apapun, intinya sudah jadi istri dan ibu yang baik. tetap kuat untuk Nadira. Lova Awwa dan Nadira @irra_ua."Tulis Novi Penna dalam unggahannya. 


BACA JUGA: 


Sebagai informasi, Novi Penna adalah teman satu genk dengan Ira Ua. Ia sempat viral di awal kasus Penkase terungkap ke publik. Karena muncul dalam sebuah chat WA grup beredar, yang mengatakan, Ira sedang Stres berat karena kasus Penkase.  

BACA JUGA:



Salah Pilih Pasangan Hidup



Ini VIDIO Kisah Cinta IU dan RB, Sejak Masih "Unyu-Unyu" Hingga Jadi Papa-Mama. 



Sebuah akun Lala Machmud memposting di grup FLOBAMORATA TABONGKAR tentang kisah cinta kebersamaan Randy Badjideh dengan istrinya Ira Ua. 


BACA JUGA: Sedih Bacanya: Begini Isi Chat WA Curhat Gadis Di Kupang Yang Diperkosa Ayahnya


Tampak dalam vidio tersebut, Randy dan Ira masih beranjak dewasa hingga membangun rumah tangga. 


Berikut ini Ini VIDIO Kisah Cinta IU dan RB, Sejak Masih "Unyu-Unyu" Hingga Jadi Papa-Mama yang diposting  Lala Machmud di FLOBAMORATA TABONGKAR


Ira Memilih Orang Yang Salah

Ira adalah wanita baik-baik. Ia wanita karier. Mantan Karyawan bank dan kini jadi guru. Namun, karena Randy, hidupnya menjadi sengsara dalam jeruji besi. 

Sebab, tidak dapat dinafikan, semua kegaduhan ini, berawal dari Astrid dan Randy. 

So, Jangan memilih orang yang salah, supaya hidupmu dan keluargamu bahagia.




BACA JUGA: Sedih Bacanya: Begini Isi Chat WA Curhat Gadis Di Kupang Yang Diperkosa Ayahnya

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan