Iklan

Diciduk Di Kelapa Lima, Polisi Beberkan Sosok Pelaku Pembacokan Di Kupang, Ternyata

 

Staf Adira Finance Korban Pembacokkan 

Seorang pria di Kupang tebas seorang penagih hutang (Debtcolector) dengan parang karena kesal disuruh lunasi hutang. Korban mengalami luka parah di tangan karena korban berusaha untuk tangkis parang dari pelaku. Akhirnya korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat kekerasan itu. 



Korban dibacok oleh FOM alias Fred, warga Kabupaten Kupang-NTT. Fred menganiaya dua staf Adira Finance Kupang yang datang ke kediamannya untuk menagih tunggakan angsuran kredit sepeda motor.


Fred menganiaya Apriano Duli Napi dan Jersi Andrean Tulle (staf Adira Finance Kupang) dengan senjata tajam hingga korban terluka parah pada Sabtu (13/1/2024).

Saat itu kedua korban ke kediaman pelaku di sekitar cabang Tilong, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang menagih angsuran kredit sepeda motor.

Namun pelaku justru melawan dan enggan melunasi tagihan. Pelaku malah mengambil parang dan membacok kedua korban hingga terluka parah.

Satu korban terkena sabetan parang pada kepala dan tangan. Sementara satu korban lagi terluka pada tangan.

Korban yang terluka pada kepala dan tangan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mendapat luka yang cukup parah.


Pelaku ditangkap polisi
Saat Fred ditangkap polisi tidak berkutik saat diamankan tim Resmob Subdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda NTT, Senin (15/1/2024) malam.


Fred ditangkap polisi di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Saat polisi mencarinya, Fred yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online ini berusaha kabur.

Ia hendak minta perlindungan pada salah satu ormas. Namun saat itu Fred hendak pergi bersama rekannya, langsung dihadang anggota Resmob Polda NTT dan langsung menangkapnya.

Sudah Masuk Keluar Sel

Diperoleh pula informasi kalau Fred pernah beberapa kali berurusan dengan polisi dan masuk sel.

Korban melaporkan kejadian itu kepada polisi. Setelah melakukan aksinya, pelaku sempat lari bersembunyi. Namun polisi berhasil memburu dna menangkapnya. Berikut Vidio penangkapan pelaku. Lihat di Viral Kupang Klik >>> DISINI 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan