Pegawai Bank Di Kupang Babak Belur Dihajar Istri Polisi, Bau Lendir Menguat

Ilustrasi Pemukulan


Lagi-lagi urusan lendir. Seorang wanita cantik berinisial CN di Kupang jadi korban penganiayaan dua orang wanita lainnya karena dituduh selingkuh dengan suami salah satu pelaku yang berprofesi sebagai polisi di NTT berinisial D. 


BACA JUGA: TRENDING TOPIK MINGGU INI

Menurut korban, awalnya, dia mengantarkan lampu neon untuk D (suami salah satu pelaku) karena diminta tolong. Setelah ia mengantarkan lampu neon itu, sepertinya Istri sah dari D tidak terima, karena sudah curiga ada hubungan terlarang antara antara D dengan CN. Sebagai Informasi, CN adalah karyawati Bank swasta di Kupang.


BACA JUGA: TRENDING TOPIK MINGGU INI


Korban berinisial CN itu, mengalami luka di jari kaki dan leher. Dilansir dari iNews, wanita nahas itu, dicari oleh kedua pelaku di tempat kerja. Tidak bertemu di tempat kerjanya, para pelaku langsung ke rumah korban. 

BACA JUGA: TRENDING TOPIK MINGGU INI 


Di rumah itulah korban mengalami kekerasan oleh kedua pelaku. Korban pun melaporkan kejadian yang menimpanya ini ke Polsek Kelapa Lima Kupang.

BACA JUGA: TRENDING TOPIK MINGGU INI 



Diduga Kuat, Selingkuh Hingga Bertangkar Dengan Ibu Kandung
Belakangan, salah satu akun gosip paling hits di Kupang, Irma Dewisilvestermengungkap kasus ini, bahwa CN diduga kuat sedang jalani hubungan terlarang dengan suami salah satu pelaku yang menganiayanya, yakni D. Namun, ibu kandung CN melarang. 

Karena itu, CN sampai konflik dengan ibu kandungnya. Kini, menurut Irma Dewi, ibu kandung CN sudah "diusir" dari rumah, karena perselisihan itu. CN juga menganiaya ibunya, karena dilarang berhubungan dengan D, sang anggota polisi.  Kini CN dan D bebas main di rumah tanpa terganggu dengan ibu kandungnya. 


BACA JUGA: TRENDING TOPIK MINGGU INI 


Berikut ini, Vidio Berita penganiayaan yang dialami CN oleh iNews


 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel