Ini Chat WA Santy Yang Mengaku Ate Dikeroyok, Disiksa, Ada Nama Dian Dan Ira Dalam Chat Itu

 


Kasus pembunuhan Ibu dan anak, yakni Astrid Manafe (30) dan anaknya Lael Maccabee (1) kembali memanas karena beredarnya chat WA yang diduga Santy Mansula bersama teman-temannya dan salah satu anggota Polisi di Polda NTT, Hery Nts. Ini lantas menjadi ramai di media sosial.

BACAJUGA:


Sebagai informasi, Herry Nts adalah salah satu dari sekian banyak polisi yang selalu bresitegang dengan warganet yang membela kedua korban sejak awal kasus ini mencuat ke publik. Sementara Santy Mansula adalah salah satu saksi yang diduga mengetahui banyak hal tentang rencana pembunuhan itu. 

BACA JUGA:



Chat WA  Polisi Hery Dengan Santy Mansula Beredar Luas, Ate dikeroyok dan disiksa hingga Tewas

Setelah sempat mereda, kasus ini memanas lagi setelah Chat WA beredar. Chat itu diduga antara Santy dan Polisi Hery dan juga Santy dengan teman-temannya. Dimana disebutkan dalam chat itu bahwa yang diduga Santy mengatakan kepada yang diduga Polisi Hery agar jangan terpancing jika warganet menyebut nama Hery di media sosial. 

BACA JUGA:


Selain itu, Santy juga sedang membicarakan kepada teman-temannya, bahwa Ira yang membunuh Astrid, Bukan Randy. Tidak hanya Ira, tetapi juga teman-teman Ira yang keroyok dan disiksa Astrid hingga meninggal Dunia. 


Kendati sudah viral dimedia sosial dan nama Santy dan Hery ramai disebutkan oleh warganet, belum ada klarifikasi langsung kedua orang itu. 

BACA JUGA:


Berikut Caht WA yang beredar di media sosial.   



BACA JUGA:






Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel