Iklan

Cantik Maksimal, Ini Foto-foto Calon Bidan Yang Akhiri Hidupnya Di Jembatan Liliba Kupang






Kabar kematian AKL (24), mahasiswi Politeknik Kesehatan Negeri (Poltekes) Kemenkes Kupang yang bunuh diri di jembatan Liliba, Kota Kupang masih menggegerkan jagat maya NTT.


Korban diduga stres karena dikeluarkan dari kampus. sementara orangtuanya dari Sumba, tidak tahu menahu korban sudah tidak kuliah lagi.



Hingga orangtuanya datang ke kupang untuk hadiri wisuda korban. Orangtua sudah di kos korban di Kupang, malah korban keluar untuk terjun dari jembatan Liliba. 

Namun, menurut informasi, korban dikabarkan sempat mengikuti gladi wisuda sebelum mengakhiri hidupnya. 
 
Hal tersebut disampaikan Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Selasa 10 Oktober 2023 di Polresta.

Berikut Vidio Evakuasi Korban Dari Dasar Jurang




Nilai Jelek diduga sebagai Pemicu Korban tidak kuliah
Nilai Jelek diduga sebagai Pemicu Korban tidak kuliah dan dikeluarkan atau drop out (DO) dari kampusnya.

Dilansir darnttmediaexpress.com "Dari hasil yang kita peroleh, ditemukan ada sebuah daftar nilai dimana korban ini ada beberapa mata kuliahnya yang tidak lulus dan beberapa mata kuliah yang nilainya jelek," terang Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Selasa 10 Oktober 2023 di Polresta..

Dari hasil nilai inilah diduga menjadi alasan AKL batal wisuda hingga nekat mengakhiri hidupnya," Krisna dikutip dari nttmediaexpress.com

Kalau nilai tidak tuntas saja, Sebenarnya itu masalah sepele. Bisa diperbaiki dengan komunikasikan kepada dosen pengampu mata kuliah. Sehingga tidak sampai menjadi masalah besar seperti ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan