Iklan

Duh, Terjadi Lagi, Seorang Lansia Di NTT Matanya Dicungkil Oleh Pelaku



Dikutip dari media detikbali.com, seorang pria di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Ady Medo, dengan tega membunuh ibu kandungnya, Yashinta Imelda Tyseran. Dia bahkan menyayat leher dan mencungkil mata ibunya.

Aksi kejam pembunuhan secara sadis dilakukan Ady di rumah mereka di Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, tadi malam. Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikBali, warga pun berbondong-bondong di lokasi. Polisi telah memasang garis polisi di rumah itu,


Aksi pembunuhan tersebut, terjadi sekitar pukul 20.24 Wita. Korban mengalami luka sayatan di leher serta mata kanannya dicungkil, pada Sabtu (30/3/2024).

"Saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tidur diatas kasur," Beber seorang warga di yang berada ditempat kejadian.

Korban, Ibu berusia 78 tahun itu memiliki dua orang anak, salah satunya yang menghabisi nyawanya. Selama ini, kesehariannya berjualan kue untuk mencukupi kebutuhan mereka.

Sementara itu pelaku, Ady Medo tidak bekerja, juga mempunyai istri dan dua orang anak. Namun, karena tak memiliki pekerjaan, sang istri kabur meninggalkannya ke Pulau Jawa.

Jenazah ibunya, sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uli Kupang pada pukul 21.06. Namun pelaku sudah diseret ke Mapolsek Kota Raja.

Pihak keluarga juga sedang membereskan rumah dan menunggu jenazahnya diantar pulang untuk disemayamkan.

Menurut pengakuan seorang pria di lokasi kejadian, sejak pagi hingga sore tadi masih sempat melihat korban duduk di teras rumah. Dirinya mengaku kaget saat mendengar kabar kematian ibu 78 tahun itu.

"Tadi pagi, saya masih lihat beliau duduk di teras rumah. Pas malam ini saya kaget kalau beliau meninggal secara tragis," Ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan