Iklan

Ini Vidio Polisi Rudy Ketika Ditanya Jurnalis Soal Siapa Yang Antar Randy Ke Polda

 


Teka-teki tentang siapa yang antar Randy Badjideh untuk bertemu Kapolda NTT untuk serahkan diri dan mengaku bahwa dialah yang telah membunuh selingkuhannya Astrid Manafe, terjawab sudah. 


Isu soal anggota polisi yang antar Randy ke sana ternyata benar, dialah adalah Rudy Soik. Selama ini, polda dan jajarannya tutupi hal ini rapat-rapat, entah mengapa. 


Namun, kini terbongkar setelah Gustaf Agripa, paman terdakwa Ira Ua bersaksi di pengadilan. Gustaf bersaksi bahwa Ira Ua merekomendasikan suaminya, Randy untuk bertemu dengan Rudy lalu diantarkan ke Polda. 

Dikutip dari mexin-tv.com, Gustaf Agripa mengakui bahwa dirinya mengantarkan Randy  ke salah satu polisi di Polda NTT, bernama Rudi Soik. 

"waktu itu kita tidak serahkan ke Polda, tapi ke pak Rudi Soik. Bilang nanti dia yang antar ke Polda". kata Gustaf. 


BACA JUGA:


Menurut Gustaf, Ira yang rekomendasikan agar Randy diantarkan ke Rudi Soik. "Ira yang rekomendasi. Saya juga tidak kenal". Sambung Gustaf. 


Ini Vidio Rudy Soik Ketika Ditanya Jurnalis Soal Siapa Yang Antar Randy Ke Polda
Sebelum Gustaf bersaksi, Rudy pernah ditanya oleh jurnalis soal siapa yang antar Randy ke Polda, namun Rudy jawab lain. Alias tidak menjawab sesuai dengan pertanyaan wartawan. 

Wartawan bertanya apakah benar Rudy yang antar Randy ke Polda, Rudy malah menjawab, memang pada saat itu Kapolda ada kunjungi Randy ke ruang pemeriksaan. Tapi tidak menjawab siapa yang antar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan