Iklan

Di Kupang, Suami Banting Tulang Dirantau, Istri Diduga Digoyang Selingkuhan Hingga Hamil

   



Kisah perselingkuhan di Kupang makin merajalela. Baru-baru ini, terjadi lagi perselingkuhan yang dilakoni oleh seorang wanita berinidisl EK dengan Pria Idaman Lain alias PIL.

BACA JUGA:


Wanita yang sudah beranak 3 itu khianati suaminya yang sedang bekerja di luar untuk keluarga mereka. Warganet sebut wanita itu wanita yang Lelhanak alias kegatalan. Suami boleh berjuang, tetapi malah mantap-mantapan dengan Pria idaman laian alias PIL.

BACA JUGA:


Merebak di media sosial. Wanita itu selingkuh dengan seorang pria yang disebut warganet, berkumis tipis. . 

Ada dua isi chat yang beredar. Yang pertama, chat antara si wanita dengan suaminya. Dimana wanita itu minta uang kepada suaminya untuk gugurkan kandungan, dengan alasan belum siap punya anak ketiga. 

BACA JUGA:


Chat yang kedua adalah chat suami wanita itu dengan selingkuhan istrinya. Dalam chat itu sang suami menegur selingkuhan istrinya. Mengapa ganggu terus istrinya padahal sedang hamil.

BACA JUGA:


Lantas selingkuhan istrinya itu, malah bertanya balik, anak siapa yang sedang dikandungan. Diduga kuat, anak yang dikandung wanita itu bukan anak suaminya, tetapi anak dari selingkuhannya. Karena itu ia ingin gugurkan. 

BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan