Iklan

Duh, Netizen Kupang Heboh Lagi, Foto Tanpa Busana Tante MF Beredar Luas

 

Usai vidio panas Caleg MRH alias Maria tersebar luas, dan menjadi perhatian netizen, kini foto pribadi seorang ibu berinisial MF beredar luas di Facebook. 

Foto itu diunggah di grup FLOBAMORA TABONGKAR oleh Ririn Fania pada 21 Agustus 2023. dengan keterangan "Biar Lu Kapok Pelakor M**y Fr****" . Tulisnya (lihat vidio DISINI),


Foto ini langsung menjadi perhatian warganet dengan beragam komentar. Beberapa diantaranya menyarankan si pemosting agar tidak mengumbar hal begini di media sosial. 

Ada pula yang mendukung kalau memang benar itu pelakor, agar kapok dan bertobat. 

Sebelumnya  diberitakan bahwa 

Sebuah vidio panas yang mirip dengan bakal Calon Legislatif di Kupang beredar luas di media sosial mirip dengan Bakal Caleg dari suatu partai berinisial MRH. Caleg wanita yang selama ini sudah cukup dikenal karena punya bakat menari. 

Vidio menarinya bersama tim di kanal yutub mereka, sudah banyak ditonton. Namun, kali ini, bukan vidio menari yang beredar, tetapi vidio panas  (lihat vidio DISINI),Diketahui bahwa Caleg wanita untuk rebut kursi di DPRD NTT dari Dapil Kota Kupang dari partai besar. 

Dilansir dari rakyatntt.com, Video berdurasi 21 detik itu nampak diedit dengan musik dan menggunakan efek slow motion. 

Pada awal video, ditampilkan gambar stiker kampanye milik politisi wanita muda berinisial MRH. Stiker kampanye tersebut memuat dengan jelas wajah, nomor urut, logo partai serta tagline bertuliskan “Bersatu-Berjuang-Menang”.

Selanjutnya video  (lihat vidio DISINI), menampilkan seorang wanita muda tengah melakukan aksi tak terpuji (MASTURBASI) di dalam sebuah kamar. 


Video itu tampak direkam sendiri oleh wanita tersebut. Hingga berita ini diturunkan masih berupaya menghubungi MRH guna mendapat klarifikasi terkait video asusila yang beredar  (lihat vidio DISINI),.

Diminta Segera Klarifikasi
Belajar dari kasus-kasus sebelumnya, ketika suatu masalah diunggah ke media sosial, akan menjadi bias dan salah sangka. 
Oleh sebab itu, alangkah baiknya, orang-orang yang diduga berperan dalam masalah itu, segeralah buat klarifikasi, sebelum semuanya terlambat dan nama baik jadi hancur. 

Warganet juga berharap demikian dengan MRH yang mana foto-fotonya sudah viral di media sosial karena mirip dengan wanita dalam vidio panas tersebut di atas. Bukan malah hilang dari media sosial.  

MRH Kabur Dari Media Sosial: Akun Media sosial hilang
Setelah vidio itu viral, semua akun media sosial caleg yang mirip dengan wanita dalam vidio panas itu pun hilang. Kini akun tak dapat diakses. Meskipun begitu, bukan warganet namanya kalau foto-foto nya tak bisa dikorek dari segala penjuru  (lihat vidio DISINI),


Kini warganet menunggu klarifikasi dari dari yang bersangkutan. Karena namanya sudah banyak disebutkan bahwa ialah wanita dalam vidio panas caleg di Kupang itu. namun hingga kini, caleg wanita yang cantik jelita ini tak juga muncul, walau foto beredar luas dan namanya disebut berkali-kali oleh warganet. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan