Dengar Bisikkan Istri, Seorang Warga Malaka Potong Biji Kemaluan Hingga Putus



Dilansir dari aktaduma.com, seorang warga Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur yang selama ini tinggal bekerja di Perusahaan Kelapa sawit di Kalimantan Tengah memotong biji kemaluannya hingga putus pada Senin (30/01/2023).

BACA JUGA;

setelah ditelusuri kejadian tersebut karena mendapat bisikan gaib dari istri yang menduga dirinya selingkuh, sehingga mengambil pisau dapur dan mengiris penisnya sendiri hingga buahnya terlepas.

BACA JUGA:


Menurut Kapolres AKBP Pronto Budiyono melalui Kasi Humas Ipda Agus Santoso mengatakan menurut pengakuan, korban berinisiatif untuk memotong penisnya sendiri karena mendengar bisikan gaib suara istrinya.

BACA JUGA:



"Motif korban memotong alat kelaminnya karena mendengar bisikan gaib suara istrinya dari Mes sebelah yang mengatakan, Kamu selingkuh disana ya? Lalu korban berinisiatif mengambil pisau dan berkali-kali memotong kemaluannya," ujar Kasi Humas Ipda Agus Santoso, Kamis (02/02/2023).

BACA JUGA:

Menurut saksi lainnya mengatakan jika sebelum kejadian Gregorius Bria masih terlihat menikmati kopi depan teras mes sambil menunggu masakan ikan hasil pencariannya.


Namun berselang dua jam berikutnya sudah terdengar suara minta tolong dan terlihat Gregorius Bria sudah memotong kemaluannya sendiri.

BACA JUGA:

Setelah kejadian Gregorius Bria dibawa ke Polibun Melata (klinik perusahaan sawit CBI) untuk mendapatkan perawatan medis dan direncanakan untuk dirujuk ke RSUD Lamandau. sumber: aktaduma.com,

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel