TERSEBAR, Foto Panas Pasangan Selingkuh Di Kupang, Yang Laki Diduga Seorang Guru

 


TERSEBAR, Foto Panas Pasangan Selingkuh Di Kupang, Yang Laki Diduga Seorang Guru berisinisial DDjW alias Domi.  Perselingkuhan memang nikmat di awal tetapi biasanya pahit banget di akhir. Seperti yang dialami oleh seorang guru di Kupang. 


BACA JUGA:


Awalnya, sang guru itu sangat menikmati nikmatnya tubuh selingkuhannya. Sampai di adegan ranjang pun mereka selfi-selfian. Namun, pahitnya, ketika semua bocor ke publik. Kini foto-foto ranjang sang guru dan selingkuhannya tersebar luas di grup media sosial. 

BACA JUGA:


Tidak hanya foto, chat-chat mesra dan panas kedua sejoli yang sedang mambuk cinta itu pun menjadi konsumsi publik. entah siapa yang pertama melakukan itu, namun yang pasti, kedua insan yang sudah umur itu, kini sedang malu besar. 

BACA JUGA:



Diduga Nikah Siri

Selain foto ranjang, beredar juga foto kedua insan itu sedang berada di hadapan penghulu, seperti sedang mengucapkan janji nikah. Diduga kuat, keduanya menikah secara sirih, alias nikah di depan ustads saja, tanpa dicatat di pencatatan sipil.


BACA JUGA:


Hal itu mereka lakukan agar mereka bebas "ngeranjang" tanpa takut dituduh melakukan perzinahan. Sungguh tidak patut ditiru.

Pelajaran berharga untuk kita, jangan pernah selingkuh, meskipun rupmut tetangga terlihat lebih hijau dari rumput di halaman sendiri. Rawatlah rumput di halaman, agar terlihat lebih hijau dari rumput tetangga. Kalau tidak, akan memalukan sekali di akhir cinta perselingkuhan.  

BACA JUGA:

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan

Iklan Bawah Artikel